Akhirnya nulis juga :)

test test percobaan, satu dua tiga .. dicoba dicoba…

bapak-bapak, ibu-ibu, pengakses internet yang saya hormati,

sebelumnya perkenankanlah saya menulis pengalaman pertama saya di blog..

perlu saya sampaikan bahwa akhirnya dengan terpaksa saya belajar membuat blog, setelah pernah mencoba membuat beberapa waktu yang lalu pernah membuat di tempat lain, tetapi sialnya setelah membuat blog tersebut, beberapa hari kemudian lupa password buat masuk, sehingga gagal lah blog pertama..

beberapa teman, beberapa kali, dalam beberapa sms, beberapa kali pula pernah meminta saya untuk menulis tentang apa saja yang bisa menjadi bahan cerita, tentang dunia yang selama ini aku geluti (selain bantal guling tentunya), cuma karena hampir waktunya yang gak ada, plus sejujurnya saya akui bahwa blas gak ada bakat nulis sama sekali, cuma karena sering baca2 blog beberapa temen kok menarik sekali, akhirnya coba2 juga ndaftar di situs ini, selain tinggal nulis, sepertinya gak repot mikir2 biaya hosting :))

ada lagi satu faktor pendorong kuat kenapa mau gak mau harus membuat blog, tidak lain karena besok, rabu 10 september 2009, ada pelatihan di riau, dinas kesehatan, tentang pengembangan bulletin kesehatan, yang mirip2lah sama blog. ya dengan mempertimbangkan kedudukan saya sebagai team narasumber biar gak kelihatan bloon di depan peserta, akhirnya belajar nulis juga di sini. dan ternyata gak susah.

demikian dulu saudara-saudara sebangsa dan setanah air, tulisan bersejarah yang pertama saya tulis.

sebagai lampiran saya sertakan foto waktu mendaftarkan blog di wordpress.

maaf…ternyata belum bisa nempelin gambar..

Pekanbaru, 0909 ’08

16 Tanggapan

  1. Nah, gampang to…
    Harusnya memang buat blog kok, biar sejarah Simpus ada rekamannya. Wong kerjaannya bikin rekam medis, masak rekam jejak hidup Simpus bikin aja gak jadi2🙂

  2. hehe..betul..kayaknya asik juga..bisa dipake untuk kontak2 sama klien simpus..

  3. Mas Jojo…
    Hehehe, kok malah ketemunya disini. Aku lagi buka frendster-ku tnyt ada namamu yg udah made friend with someone else in my friend-list too.
    Aku juga baru belajar nge-blog Mas… Tapi blom bikin untuk pribadi, belom siap jadi artis, hehehe… Coba Mas Jojo buka http://www.tmert.org en kasih komen (kritik, yang pedes ya, ga pake krupuk, kol nya dikit aja… emangnya lotek…. :-p ).

    Selamat berkarya. Semoga sistem informasi kesehatan – apapun kemasannya – membuat Indonesia makin maju (bukan sekedar proyek2an seperti yg banyak dilakukan orang.. oops….)

    Pareeeng….

  4. terima kasih mbak putu, wah maaf sempat saya panggil pak..

    hehe.. namanya juga belajar.. masih bingung mau nulis apa. ditambah latar belakang saya juga bukan orang yang suka nulis, dulu waktu pelajaran mengarang paling stress. blog ini juga bukan dalam rangka menuju dunia ke artisan, tp setelah saya pikir ternyata sangat efektif untuk sarana komunikasi dengan teman-teman Simpus saya. mungkin bisa jadi salah satu sarana untuk menginternetkan puskesmas di puskesmas-puskesmas yang selama ini belum kenal internet.

    ya semoga bisa juga membuat dunia Simpus menjadi lebih maju…

  5. Kalau sudah dibackup Mas Jojok, Pasti bereslah… heheee ya khan Mas.
    Selamat berkibar.

  6. Hi Mas Jojok… Sukses ya dengan SIMPUSnya.. makin hari makin sibuk aja. tapi kok kelihatanya perutnya masih chubby yah hihihi . peace

  7. Dari pada ngeliat saja ke SIMPUS lebih baik pake SIMPUS. hehehee

  8. waduh .. waduh .. bener-bener ketinggalan ..
    selamat-selamat-selamat ..
    wah ini harus pake tarian minta hujan niih..

    sekali lagi selamat. dan selamatkan simpus.. hehehe

  9. terima kasih pak agus…

    hujan sudah turun di kampung, tinggal tarian minta bu Jojok saja nih.. ha ha..

  10. Assalammualaikum

    Mantap mas, oke lanjut dulu.

    Saya akan obrolkan dengan atasan saya mengenai software MAS

  11. waalaikum salam pak Hargo…

    oke saya tunggu beritanya.. dah ngiler liat Parapat..

  12. ah… saya ingat tulisanku yang paling pendek di dunia, SEBUAH SPASI… heheheee

  13. wah wah kayak e lagi naksir bu bidan yang maniezzz ….. enak yaw, jadi banyak tahu kondisi Indonesia sebenarnya….

  14. yee.. bu miranti salah lokasi hehe… klik nya di bagian dan hari ini dong bu😀

    sapa yang manis layak ditaksir deh, bu bidan, bu dokter, bu perawat, asal bukan pak dokter, pak mantri dan sebagainya hehe..

  15. ai2 mas jojok suka ngrepotin ni🙂

    tenang mbak.. yang direpotin senang kok hehe…

  16. sebenarnya saya juga pingin banget lkut-ikutan nulis tapi kok belum kesampaian juga je

    ditunggu tulisannya lho pak.. pengalaman wonosobo ditunggu daerah lain.

Tinggalkan Balasan

