Sekilas Foto I

Liat-liat foto puskesmas, kok nemu yang ini🙂 mudah2an segera diperbaiki, kebanggaan sebagai korps kesehatan bisa dimulai dari lambang ini..lokasi secret, waktunya juga secret. semoga sekarang sudah diperbaiki..

Bakti Husada ku, jangan sampai ambruk...

Bakti Husada ku, jangan sampai ambruk...

mohon maaf untuk puskesmas yang bersangkutan…

4 Tanggapan

  1. kok melas yo……
    apa gak ada perhatian dari Ka Pusnya ???

  2. hehe… ada sih pak, cuma belum sempat untuk memperbaiki. nunggu anggaran dari pusat🙂

  3. Gambar diatas tidak keterlaluanlah… mungkin abis turun angin putik beliuk….. heheee.
    Saya hanya sedih tatkala satu kali melihat Mobil Puskesmas Keliling yang masih relatif baru…
    berhenti miring dekat rumah… miringnya hampir masuk GOT.
    Lalu saya mendekat… melewati…
    Hayyyyaaahh …. Ternyata Mobil kita itu lagi dipake membuang sampah ke GOT. Sampah yang sudah berbau tengik, banyak dan hitam… Tak kuat saya membayangkan…. anda sajalah yah…!
    Ada berapa kejadian sedang diperagakan ?
    Siapa membuang, pake apa membuang, dimana dibuang, siapa yang menyuruh, itu mobil apa,
    ah… SIADIDEMENBABI …
    siapa,apa,dimana,dengan apa,mengapa,bagaimana,bilamana… siapa juga TAHU.
    itu ajakan manajemen KUNO yah toch….
    Tiap kali ingat kepalaku gatel….. hehee

  4. wah.. saya masih ada gambar yang lebih keterlaluan, tapi gak saya pajang, bisa rame ntar hehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: