Sudah dimana saja sih ?

Satu pertanyaan yang juga sering saya terima kalau saya bertemu orang puskesmas yang tertarik sama Simpus. Wajar kalau mereka menanyakan dimana saja daerah atau puskesmas yang sudah memakai Simpus saya untuk mengolah data-data kunjungan puskesmas. Pembeli kan gak pingin beli (Simpus) Jojok dalam karung kan ?🙂

Sudah lama sebenarnya saya ingin mengupload foto-foto perjalanan Simpus. Sayang jalur yang byar pet, biaya pulsa yang mahal (harus irit sodara-sodara…), akhirnya rencana itu tertunda terus. Minggu kemarin saya mulai memakai Telkomsel Flash Unlimited. Biaya sepertinya bukan lagi masalah, sayang kalau jatah internet foya-foya gak dipake. Plus mumpung sinyal lagi bagus, akhirnya rencana mengupload foto-foto itu mulai terlaksana Minggu malam tadi.

Jadi, silahkan menengok halaman Jejak Jojok Episode I, untuk melihat beberapa foto perjalanan Simpus. Masih sedikit sih, tapi paling gak bisa menjawab pertanyaan di atas.

Salah satu foto paling berkesan, menuju Pekalongan, menyelusuri jalur Dieng - Batang, melewati 'Puncak'nya Jawa Tengah.

2004, salah satu foto di perjalanan, menuju Pekalongan, menyelusuri jalur Dieng - Batang, melewati 'Puncak'nya Jawa Tengah.

Foto-foto akan di update sesuai dengan temuan foto yang sekarang masih tercecer di berbagai folder. Mudah-mudahan gak ilang atau terhapus.

Monggo…

2 Tanggapan

  1. he..he.. baca blog masjojok.. aq jadi iri. kami yang di pedalaman kalimantan ini. belum tersentuh yang namanya simpus terpadu.. Boro-2 yang digital.. yang manual aja masih ini.itu.. mohon info kalo ada pelatihan tentang simpus..

    • walah, mudah2an iri yang baik pak, iri yang mendorong ke kebaikan🙂
      O iya, saya ada teman dari Kutai Timur yang lagi kuliah di SimkesUGM, Mas Herman. Kemarin beliau pas ketemu di seminar juga cerita kondisi di Kutai Timur. Katanya juga gak jauh beda dengan Kutai Kartanegara. Setelah lulus mau pelatihan Simpus kata beliau hehe..

      ini ada blog beliau :
      http://andiherman.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: