Sekilas Foto II.

Siapa sangka, beberapa “selebritis” ikut mengabdi di puskesmas..

"Roy Suryo" Pakar puskesmas dari Prambanan
“Roy Suryo” Pakar puskesmas dari Prambanan

Beliau adalah dr. Akhmad Budoli, Kepala Puskesmas Prambanan, Klaten. Sekilas, beliau memang mirip Mas Roy Suryo, hanya saja Mas Roy yang satu ini ngakunya masih belum selevel ilmu teknologinya sama yang asli hehe…  Puskesmas yang belum lama mengimplementasikan Simpus ini sudah memanfaatkan beberapa komputer yang ada untuk Simpus. Sungguh beruntung, hasil ANTV Peduli dalam bentuk pembangunan puskesmas membuat puskesmas lebih dari cukup komputernya, hampir tiap ruangan ada komputer, siap untuk Simpus Online🙂.

"Chris Jhon", selain bertinju, tidak ketinggalan nyambi melayani masyarakat di puskesmas.
“Chris Jhon”, selain bertinju, tidak ketinggalan nyambi melayani masyarakat di puskesmas.

Ini dia, Juara Dunia, Super Champion Tinju dari Puskesmas Manisrenggo, Klaten. Mas Kirjo (bisa anda tulis Chir Jho) namanya, kebetulan saja bukan plesetan nama dari Chris Jhon hehe.. Staf dan Operator Simpus di Puskesmas Manisrenggo.

Hmmmm… kapan ketemu Luna Maya atau Dian Sastrowardoyo ya di puskesmas hahaha… ada info ???

12 Tanggapan

  1. aduh mas gak bakal ketemu deh…klo muter2nya msh dipulau jawa…Luna maya nyambi di puskesmas di singkut…sdg ngambil S2 di UGM…lihat aja ntar di jogya…

  2. Wah Huebat tenan
    di Puskesmas Prambanan dan Puskesmas Manisrenggo punya Chirs Jhon dan Roy Suryo😀
    Saya tertarik sama yang ANTV perduli itu lho…critanya bagaimana ??? kok bisa ya……, bagi-bagi dong tips dan triknya biar bisa dikunjungi ANTV perduli.
    kita juga mau lho kalau ada yang mau ” donor” komputer begitu.
    Oh ya..ini ada sedikit bocoran, Puskesmas Mojoagung akan mengadakan pelatihan buat perangkat desa agar bisa akses kesehatan lewat internet. Kira-kira ada yang mau nyeponsorin ndak ya ????

  3. @Bu Lusi : ditunggu Luna Maya-nya dari Jambi.. gak penting sih Luna Maya nya mirip apa kagak.. yang penting lebih enak lempok duriannya hehe..

    @ Bu Intan : ya itu karena dulu puskesmas ikut jadi korban gempa Jogja-Klaten bu, akhirnya dibangun gedung baru, komplit, lengkap dari gedung, komputer, meja kursi, sampai dengan tempat sampahnya hehe…

    pkm mojoagung dah sering kerja sama juga dengan perusahaan toh ? pasti bisa ‘nego’ untuk hal-hal itu.
    bocoran ? sponsor ? se Jombang ? hehe… gampang toh bu, tinggal pasang di blog😉

    saya sponsor doa sementara, kalau sponsor yang lain belum kuat…

  4. Luna maya dah males duluan ketemu sama Jojok,,karena udah dibandingin ma Lempok Durian yang lebih enak..
    Perangkat Desa di Mojoagung hebat ya..Dah bisa nutul komputer en internet.. Daerah laen semoga segera menyusul termasuk online simpus’nya.. Blora terutama..:-))

  5. Kalau dapat donor komputer karena gempa dulu ya gak mau saya😀 heheh

    To: Miranti
    Ya justru karena perangkat desa gak bisa nutul komputer ini makanya pak Lurah pusing harus ngerjakan laporan sendiri. Makanya kita suruh ngajarin nutul komputer sampai caranya internetan. …….ya, itung itung sambil mbangun deso …ya gak ??? Padahal di Mojoagung itu warnet udah ada 3 dan udah ada jaringan speedy lho kok ya masih banyak yang Gaptek.
    Ayo Mbangun Deso rame-rame….kaya’ lagune mas Jojok …Hoopis Kuntul Baris

    • dapat banyak komputer lho bu😉

      Mbangun Deso, itu slogannya gubernur saya bu, nah kalau lagu saya itu bukan Holopis, tapi Sewu Kutho.. :p

  6. 😀
    Sewu kutho yo mas , lagune sing radha melas itu ya ….
    Sewu kutho wes kula lampahi, kok dereng saget ketemu ………… (titik titiknya diisi sendiri ) Hahahah😀 Jangan MArah.

    Kapan-kapan mampir ke Mojoagung, siapa tahu di kutho cilik Mojoagung bisa ketemu. Maksudnya ketemu saya dan dr. Heri.

    • haha…tau juga lagu itu? ga disangka, bu dokter penggemar Didi Kempot :p

      sewu kutho wis tak lewati, sewu ati wis tak tilikki hahaha …😉 nggaya banget ya ??
      lho?? Mojoagung itu kota toh ?? bukannya itu barisan ruko-ruko di timur Jombang ? itu pinggir jalan besar toh bu ? turun bis Eka langsung depan puskesmas kalau gak salah…

  7. masalahnya, luna maya dan dian sastro kalo lagi mumet dan masuk angin nggak ke puskesmas sih…
    btw, bukannya komputernya mas “roy suryo” ada gambarnya luna maya mas?😛

    • salam kenal pak guskar…

      iya, menurut berita luna maya dan dian sastrowardoyo memang tidak pernah ke puskesmas kalau mumet dan masuk angin, tapi biasanya beliau berdua itu kerokan…

      Gambar luna di komputer “mas Roy” ? wah masalah itu saya tidak berani mengkonfirmasi pak, belum sempat ngintip… tapi di komputer saya sepertinya gak ada… hehe.

  8. Manthap kali ya, mirip banget. Ntar salah sangka kale ya, hehehe…

    Terima kasih ya postingnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: