Simpati untuk Bu Prita…

KESAKSIAN

aku mendengar suara, jerit makhluk terluka

luka, luka hidupnya…

luka…

orang memanah rembulan, burung sirna sarangnya

sirna, sirna… hidup redup alam semesta…

luka…


banyak orang hilang nafkahnya

aku bernyanyi menjadi saksi

banyak orang dirampas haknya

aku bernyanyi menjadi saksi


mereka dihinakan, tanpa daya

ya…tanpa daya,

terbiasa hidup sanksi


orang-orang harus dibangunkan

aku bernyanyi menjadi saksi

kenyataan harus dikabarkan

aku bernyanyi menjadi saksi…


lagu ini jeritan jiwa

hidup bersama, harus dijaga

lagu ini harapan sukma

hidup yang layak, harus dibela


(Syair lama bang WS Rendra, dinyanyikan oleh Kantata  Taqwa)

Bu Prita, saya tidak bisa menulis banyak, saya tidak biasa memaki, saya tidak biasa mencaci, tapi saya hanya berharap lagu ini cukup mewakili simpati saya untuk anda…

Allah akan bersama orang-orang yang sabar…

Satu Tanggapan

  1. udah baca email nya mas?

    sudah mas…

Tinggalkan Balasan

