Puskesmas Selo, di sela-sela gunung » New Selo

Pos Pendakian Gunung Merapi

Iklan

Pos Pendakian Gunung Merapi

5 Tanggapan

  1. saya kesana pas banyak kabutnya
    ternyata puncaknya cukup dekat ya

    • makasih dah mampir blog saya mas anno…
      iya kebetulan deket sama puncak. sayang sekali kalau kesana pas kabut, kalau pas cerah bagus banget… betah disana…

  2. Aku kemarin kesana, tapi karna kesana pas hujan .jadi gak sampe puncak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s