Selamat Idul Fitri 1430 H

Ijinkan saya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1430 H, untuk semua yang mungkin kenal saya, untuk semua yang mungkin pernah ketemu saya, untuk semua yang mungkin pernah saya kecewakan, untuk semua yang pernah mengecewakan, untuk semua yang mungkin pernah nggosip bareng saya, atau yang pernah menggosipkan saya, semoga kemenangan benar-benar kita raih setelah kita berpuasa selama sebulan.

tentunya yang terpenting tidak lupa saya menghaturkan:

Mohon Maaf  Lahir Batin

Sungguh saya sampaikan permohonan maaf itu dengan segala kesadaran dari lubuk hati saya  yang paling dalam, untuk semua kekhilafan dan kesalahan yang mungkin muncul dari kebersamaan kita selama ini… semoga di masa mendatang kita akan lebih baik lagi menjalani hidup..

Amiennn…

2 Tanggapan

  1. mas jojok, nama saya kebetulan juga jojok. kenapa mas jojok tidak bisa membuat sistem simpus menjadi online? bukankah iklan, yg di gembor2kan mas jojok sudah online? tapi faktanya mana mas? OMDO kamu mas,, mas,, ojo sok apus2 to mas,,, kembangkan tegnologimu. dan jangan suka besar mulut. tidak akan baik mas.. malu maluin wong jogja..

    • Di Sleman toh ? kok emailnya pake Sleman🙂

      tentang Simpus Online, perasaan saya tidak pernah iklan di media cetak mana pun :p jadi saya tidak tahu siapa yang masang iklan, tapi Simpus memang sudah online kok.

      OMDO ? apus-apus, besar mulut ?… mudah2an jauh deh.. aaaahhh… gak butuh itu saya hehe.. jangan-jangan ada orang lain yang iklan tuh.

      Bikin malu wong Jogja ???? duhhhhhh anda salah lagi mas.. saya orang KLATEN… :p

      Mas Jojok, saya mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.. (karena nulis nya komen disini hehe.. ) terima kasih dah mampir blog saya, sering-sering saja ngomporin untuk lebih baik lagi Simpus nya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: