Sekilas Foto, Perjalanan ke Bangka Barat

Pelatihan 2

Pelatihan Simpus Bangka Barat

Sambil ndengerin berita di tipi soal rekaman KPK, saya jadi inget foto-foto yang dibawa Bagyo dan Pur dari Bangka Barat. Beberapa foto itu memang merekam perjalanan ‘kerja’ mereka berdua ke puskesmas. Dan seperti biasa, ketika ada kesempatan mampir ke tempat spesial, mereka tidak melewatkan acara foto-foto. Pelatihan memang tidak hanya di gedung, tapi langsung berkeliling untuk  membenahi puskesmas dari sisi pencatatan.

Ada beberapa foto tentang jejak Bung Karno di Mentok. Masa ketika Bung Karno menjalani masa pengasingan di jaman Agresi II Belanda 1949. Sayang sekali saya sendiri tidak berkesempatan untuk menengok pesanggrahan itu. Untung saya masih sempat melihat salah satu pesanggrahan yang dipakai Bung Hatta di Kota Mentok.

Yang jelas, saya jadi mikir, apa jadinya kalau para pendiri bangsa ini tahu kelakuan penerus bangsa ini…

Ini sebagian dari foto-foto perjalanan mereka :

BK1

Mobil Bung Karno... Entah merk nya apa, tahun berapa... jadi ngiler.

 

BK2

Mejeng...

Surat BK

Surat Bung Karno untuk Bu Fat. Beliau memang romantis dengan wanita🙂. Maklum, bintang Beliau Gemini, sama kayak saya, gak ada hubungannya sih... hehe.

SuperBagyo

Super Bagyo...

Sunset

Sunset di latar depan bangkai kapal karam.

PurBag

Foto mesra Pur...di pucuk mercu suar...

12 Tanggapan

  1. Wah protes, koleksi foto mesranya Pur kurang lengkap!
    Hehehe…

  2. sing hot durung dipajang ya….??

  3. waduh…gara2 foto ini, nilai jualku turun nih… hhhhh

  4. wakakkkakak, mas pur sama siapa tuh kang…..

  5. wah pura-puranya dadi laskar pelangi to?

  6. Pur sama pacar baru di Bangka tuh hehe…
    emang laskar pelangi lokasinya di Bangka ya ? bukannya di Belitung… ??

  7. Hahahaha..koyo titanic kui,bedane kapale tanker kekeke..mobile diwenehi alarm ra yo?koyone ngawe2 je..kekeke

  8. blom pernah ke munthok..
    dulu mau kesana tapi nggak jadi..
    akhirnya cuma berwisata di sekitar sungailiat dan belinyu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: