Pak Mantri naik haji

Siap bertugas di tanah suci...

Alhamdulillah…

Pekan ini, ditengah-tengah kesibukan mengurus data puskesmas dan ‘jualan’ Simpus, khusus sehari saya meliburkan diri untuk memenuhi panggilan tugas non Simpus. Pak Sajarwo, perawat (atau pak mantri biasa kami memanggil) yang menetap di Pustu Desa Kepurun, tahun ini mendapat tugas sebagai TKHD Kabupaten Klaten. Sungguh saya merasa wajib untuk ikut mengantar. Secara tata sosial juga masih tetangga, teman satu group kenduri, tujuan utama minta obat kalau lagi teler, tempat biasa ngukur tensi kalau lagi drop, maka adalah kesempatan terbaik dan menjadi kebahagiaan tersendiri untuk ikut mengantar perjalanan panjang beliau ke tanah suci.

O iya, Pak Jarwo bertugas di Puskesmas Manisrenggo, tempat ibu saya dulu bekerja sebagai bidan. Dan kebetulan juga beliau di Pustu Kepurun juga sering menggunakan laptop untuk Simpustu sebagai alat entry data (maaf maaf maaf… lari juga ke Simpus hehehe… ).

Selamat jalan pak Mantri, semoga menjadi haji yang mabrur… dan seperti biasa kalau ketemu orang yang mau naik haji, tidak lupa juga tentunya saya titip doa semoga enteng jodoh… (saya yang enteng pak, jangan sampeyan…)

4 Tanggapan

  1. mungkin tahun depan , kita berangkat bareng mas

  2. ya kalo gitu tahun depannya lagi…………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: